Tuesday 28 February 2017

RAHASIA YANG TIDAK KITA MENGERTI


    Menjadi wanita dewasa adalah keharusan, karena umur memang sudah bukan remaja lagi, ditambah lagi dengan adanya anak-anak yang sekarang menemani disegala situasi

Dulu saat anak-anakku masih kecil, sempat bingung juga dengan lima orang anak yang kumiliki. Bagaimana jadinya mereka nanti hidup dan diasuh oleh ibu macam aku. Pengangguran, tidak punya skill. Hanya iburumhtangga biasa yang sehari- hari mengurus keluarga. Bagaimana caraku menghidupi keseharian mereka? Aku merasa sangat lemah tak berdaya. Aku merasa sangat payah. Aku sangat sedih dan kasihan pada mereka, pasti mereka akan susah dan menderita dan itu semua karna aku.

Pernah ada berita ditelevisi, seorang ibu membunuh anak kandungnya yang masih bayi dan balita. Mendengar itu membuat simpatiku timbul pada ibu tersebut. Sebenarnya dia tidak kejam, dia hanya seorang wanita lemah yang putus asa. Dia sangat menyayangi anaknya sehingga tidak rela kalau anak-anaknya menderita. 

No comments:

Post a Comment