Friday 20 April 2018

MERASA SENDIRIAN

         


Aku pernah menjalani hidup sendiri, benar- benar sendiri. Mengurus anak dan suami dengan caraku
sendiri tanpa bertanya bagaimana seharusnya kepada orang lain bila menemui masalah.
Dan cara ku memecahkan masalah yang kuhadapi dengan bicara dengan suami ku bgaimana
seharusnya. Tapi sering kali dia tak memberi jawaban, paling hanya sesekali saja, sehingga aku berfikir sendiri dengan cara dan kemampuan yang aku miliki.


Aku tak bertanya pada orang lain sebab siapa yang harus ku tanya?  Teman - teman ku tinggal ditempat yang jauh dan aku merasa malu karena akan terlihat betapa bodohnya aku, sehingga aku mencari jawaban dari apa yang kubaca dan yang kudengar.
Dan dengan berusaha selalu bersabar.

Aku sering merasa capek,bosan dan tersiksa, mengurus segala sesuatunya sendiri karena suami tidak
perduli hal lain selain pekerjaan dan hobby nya saja.

Ternyata ada juga orang yang bersedia menghabiskan waktunya untuk membantu orang -orang
seperti  aku. Hanya saja mereka tidak bisa menemuiku, begitu juga sebaliknya 

Kadang tetap saja merasa malu menceritakannya karena seolah - olah aku membuka aib ku sendiri. Dan itu adalah pilihan yang sulit..Tapi ada saatnya, tapi entah kapan...
Mungkin bila hati ini sudah sangat penuh..hmm....


No comments:

Post a Comment