Wednesday 1 July 2020

TEMPAT BERTEMUNYA CINTA




                 Jodoh siapa yang tahu?  Demikian sebuah ungkapan yang sering kita dengar,  tapi memang demikian ada nya.  Tak ada yang tahu siapa jodoh kita.  Maka itu akan mejadi unik penuh lika- liku.


               Sebelum terjadinya jodoh,  maka akan ada pertemuan sebuah cinta,  seperti hal nya bapak dan ibu kita,   Adam dan Hawa. Keduanya dipertemukan di tempat yang sangat istimewa yang tak akan pernah seorang manusia mengalami hal yang sedemikian,  yaitu di Syurga.  Jangankan tempat yang indah seperti taman bunga.bak dalam film India.  Betemu di depan antrian toilet saja bisa jadi jodoh.  Sering kita membayangkan indahnya bertemu di tempat yang romantis,  kejadian memang tapi ga happy ending...hhhmm. Di luar harapan jadi nya.


                Ada pasangan yang jadi menikah hanya lewat chatting.  ketemu di facebook,  lanjut ke mesengger, lanjut ke whattsapp lalu ketemuan dan menikah...Oalaaa...happy ending.  sah - sah aja kan?  Tapi ada juga yang malu  ketahuan orang kalau mereka mertemuan nya di facebook,  Kenapa ya ?  Apa takut kalau dianggap tidak bisa atau mungkin takut dikira tidak laku maka cari disitu??  kenapa ya, masih.....aja dengerin omongan orang??  kan kalau jomblo terus sampe tua mereka ga bantuin, trus kalau ternyata bahagia dan heppy ending (aamiin...) kita sendiri yang ngerasain.


               Lebih baik ikuti kata hati dan kata orang tua, minta petunjuk sama yang mau ngasih alias banyakin doa.  Jadi jangan ilfil duluan kalau ketemu orang dimana aja. Saat lagi ngantri atau desak - desakan ditempat umum.  Jangan pasang muka judes, sok acuh atau jaim.  Percaya deh, kau tidak akan jadi keren apalagi tambah kereng dengan sikap kaya gitu.  Malah nyebelin dan tidak ada deh yang mau deketin.   Tapi jangan lebay juga, soal nya sesuatu yang terlalu itu cepet ngebosenin.   



              Jadi...pasang kuda- kuda dimana saja berada  ya...

No comments:

Post a Comment