Sunday 8 November 2015

sensitif



Semua  terasa  berbeda,  cara mereka  memandang  jadi  lain  sekarang. Mereka  jadi  menjaga  jarak, tidak  langsung  bicara  seperti  biasanya  dan  aku  rasakan itu.  Aku tidak  inginkan  ini  sebenarnya, tapi  apa  boleh  buat,  karena   aku  juga  semua  jadi  begini.

Awalnya  karena  aku   merasa  kelelahan  dan  tidak  diperlakukan  secara adil.  Itu  sudah berlangsung  lama  sebenarnya,  tapi  baru  sekarang  ada  pemicunya.  Seolah gunung  yang  meletus karena  terlalu  banyak gas  dari  magma  yamg terus  bergejolak. tapi  tak  tersalurkan. Yang kurasakan  adlah  akumulasi  kekesalan  yang tak  ada jalan  keluar, sehingga  memuncak, memuncak,  memuncak lagi  dan  akhirnya  sekarang. Meledak.

Aku  tahu  seharusnya  aku  menahannya  lagi  dan  lagi. Berjalan  dari  sabar kesabar lagi,  tapi kondisi  fisik  dan  mental {aku sedang  banyak  masalah} yang  sedang  buruk  membuat ku  tak tahan  akan semua  yang  harus  kutanggung,  jadilah  aku  sekarang. Tapi  kulihat  mereka  acuh dengan ku,  sebab  tak  ada  satupun  yang  menanyakan  perubahanku  yang tak  biasa.  Apa mungkin mereka  tak  peduli. Aku  tidak  mengerti  dan  sekarang  sedang  sangat  pusing  dengan  urusan ku sendiri  dan  belum  juga  punya  jalan  keluar. Aku  hanya  perlu  istirahat  untuk  merancang hidupku  sendiri  dengan carraku  sendiri.  Dan  aku  bukan  orang  jenius  yang  bisa  berfikir  da bertindak  cepat. Jadi  tolonglah, kumohon............

No comments:

Post a Comment